SELAMAT DATANG DI BERITAKU.COM, TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA. JANGAN LUPA BERIKAN KOMENTAR ANDA.

Klik Gratis


Masukkan Code ini K1-35B8YD-8
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com
Produk SMART Telecom

PR

***

Yahoo bot last visit powered by MyPagerank.Net Msn bot last visit powered by MyPagerank.Net

Kirim

Add to Plusmo

Add to Google Reader or Homepage

Alexa

Info Anda

IP

Tournament Sepak Bola Bupati Cup III Kab. Magelang Kembali Digelar

MAGELANG, Beritaku.Com – Tournament Sepakbola Bupati Cup III, se-Kabupaten Magelang kembali digelar. Pembukaan Tournament Sepakbola Bupati Cup III dilaksanakan di Stadiun Sadegan, Sumberarum, Tempuran (28/11/) dan Stadiun Jumoyo Salam (29/11/).

Pembukaan sengaja dilakukan di dua tempat, dan kesemuanya diresmikan oleh Bupati Magelang. Peresmian ditandai dengan penyerahan Bola kepada wasit pertandingan dan juga pelepasan balon

Dalam sambutannya Bupati Magelang mengharapkan prestasi sepakbola harus dibarengi dengan menanamkan sprotifitas dan semangat Fair play. Disamping para affisial agar menjunjung tinggi peraturan pertandingan yang berlaku dan keputusan wasit, agar diterima dengan besar hati.

Ditegaskan pula oleh Bupati, bahwa cabang sepakbola diharapkan menjadi tumbuh kembangnya persatuan dan persatuan semua penggemar sepakbola di Kabupaten Magelang. Sehingga tidak menimbulkan perpecahan maupun perselisihan yang disebabkan oleh prilaku tidak terpuji yang dilakukan dalam permainan tersebut. Dalam kesempatan tersebut Bupati Magelang, juga berkeinginan bias membangun fasilitas olahraga yang memadai di Kabupaten Magelang dapat segera terwujud.

Ketua Harian Pengurus Cabang (Pengcab) PSSI Kab. Magelang Drs. H. Soenarno dalam laporannya mengatakan , bahwa kegiatan Kompetisi ini untuk memaksimalkan potensi pemain yang ada di Kabupaten Magelang.

Acara tersebut dilaksanakan mulai tanggal 28 November hingga 31 Desember 2009, dengan jumlah peserta 72 Club, yang dibagi menjadi dua tempat, masing-masing 36 Club di Stadiun jumoyo Salam, dan 36 Club di Stadiun Sadegan Tempuran. (Chapuz)

Comments :

0 komentar to “Tournament Sepak Bola Bupati Cup III Kab. Magelang Kembali Digelar”

Posting Komentar